Wabup Kuansing Berikan Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa Uniks 

Wabup Kuansing Berikan Bantuan Beasiswa Untuk Mahasiswa Uniks 
Wabup H. Halim saat sidak dipasar

Riauaktual.com - Wakil Bupati H. Halim secara pribadi melalui uang sakunya memberi bantuan kepada sejumlah mahasiswa berprestasi di Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) yang kurang mampu.

Untuk tahun 2018 ini, Halim menyalurkan beasiswa sebesar Rp 5 juta untuk 5 orang mahasiswa. Penerimanya adalah mahasiswa yang kurang mampu, namun berprestasi.

"Saat ini, kami sudah melakukan pendataan. Sudah ada nama-namanya. Tapi nanti Buk Rektor, Buk Elfi yang akan menetapkannya," ujar Wakil Rektor I Uniks Harianja, SPd. MKom kepada wartawan usai menerima beasiswa tersebut dari Wabup Halim di ruang kerjanya, Selasa (16/1).

Halim telah menyerahkan bantuan beasiswa berprestasi dan kurang mampu bagi mahasiswa Uniks tahap pertama. "Untuk penyaluran kepada mahasiswa penerimanya, kita tunggu keputusan Buk Rektor," katanya.

Ke depan, pihaknya berharap agar lebih banyak lagi mahasiswa Uniks ini yang menerima beasiswa. "Beasiswa ini jelas membantu para mahasiswa kita. Dan ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk lebih giat lagi belajar," harapnya. (Jk)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index